Langkah Mudah untuk Membuat 23. Seblak Kuah Kental 😍🍲, Lezat

23. Seblak Kuah Kental 😍🍲.

23. Seblak Kuah Kental 😍🍲

Lagi mencari ide resep 23. seblak kuah kental 😍🍲 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 23. seblak kuah kental 😍🍲 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 23. seblak kuah kental 😍🍲, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 23. seblak kuah kental 😍🍲 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 23. seblak kuah kental 😍🍲 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 23. Seblak Kuah Kental 😍🍲 menggunakan 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 23. Seblak Kuah Kental 😍🍲:

  1. Siapkan Kerupuk bawang.
  2. Siapkan Sosis (aku champ).
  3. Siapkan Bakso sapi (optional).
  4. Siapkan Makaroni (optional).
  5. Sediakan Mie telor (optional).
  6. Siapkan Sawi hijau.
  7. Sediakan Telor ayam.
  8. Ambil Bumbu Halus Seblak.
  9. Ambil Bawang putih.
  10. Siapkan Bawang merah.
  11. Gunakan Cabai merah keriting.
  12. Ambil Cabai rawit (sesuai selera).
  13. Siapkan Kencur (sesuai selera).
  14. Sediakan Tambahan.
  15. Sediakan Gula.
  16. Ambil Garam.
  17. Ambil Kaldu (Royco).
  18. Gunakan Air.

Langkah-langkah membuat 23. Seblak Kuah Kental 😍🍲:

  1. Rebus kerupuk bawang sampai setengah matang. Beri minyak ya, biar nggak rapet 😊 Rebus juga makaroninya. Mie juga rebus setengah mateng yaa. (Maaf lupa foto).
  2. Siapkan bahan bumbu, lalu blender atau ulek. (Aslinya semua bahan aku tambah ya sesuai resep, nggak jadi segini hehe)..
  3. Iris pelengkap (sosis, bakso, sawi).
  4. Tumis bumbu, lalu masukkan telor dan orak arik. Tambahkan air, garam, gula, dan royco..
  5. Masukkan pelengkap (sosis, bakso, mie). Setelah merata, masukkan makaroni dan kerupuknya. Aduk sampai rata, tes rasa..
  6. Jika air menyusut, tambahkan lagi dan koreksi rasa. Masukkan sawi hijau, aduk hingga merata, lalu matikan api. Seblak kuah kental siap dinikmati ☺️.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 23. Seblak Kuah Kental 😍🍲 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment