Cara Gampang Membuat Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥ yang Lezat

Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥.

Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥

Anda sedang mencari ide resep seblak basah pedas simple enaak ♥♥ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak basah pedas simple enaak ♥♥ yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak basah pedas simple enaak ♥♥, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan seblak basah pedas simple enaak ♥♥ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah seblak basah pedas simple enaak ♥♥ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥ menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥:

  1. Sediakan segenggam kerupuk mentah.
  2. Sediakan 2 batang daun bawang potong kecil2.
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Gunakan ▶▶ Bumbu Halus.
  5. Sediakan 4 siung bawang merah.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 buah cabe merah besar.
  8. Siapkan 8 buah cabe rawit.
  9. Sediakan 1 ruas jari kencur.
  10. Ambil secukupnya garam merica gula dan masako.
  11. Sediakan secukupnya air.

Langkah-langkah membuat Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥:

  1. Rebus kerupuk dalam air mendidih hingga setengah matang. Angkat sisihkan *Note : jangan lupa airnya beri 1 sdt minyak sayur agar kerupuk tidak lengket.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan sedikit garam dan merica. Masukkan telur dan orak arik. Beri air sebatas kerupuk bisa tenggelam. Masukkan kerupuk dan perbaiki rasanya.
  3. Masak hingga kerupuk matang, masukkan daun bawang. Banyaknya kuah sesuai selera aja. Aku agak nyemek2 gitu. Koreksi rasa, angkat dan sajikan..
  4. Note Bisa ditambah aneka bahan lain seperti mie, bakso, makaroni, batagor, cilok atau apalah apalah yg ada stok di kulkas yhee Buat orang diluar jawa seperti saya jangan ragu untuk mencoba. Rasanya unik dan yidak mengecewakan. Aq aja ketagihaaaaan ♥♥♥.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Seblak Basah Pedas Simple Enaak ♥♥ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment